Catatan Keuangan

Seminggu yang mengesankan :)

loading...

heuummm,,,
gak kerasa udah seminggu di rumah (lampung red) dalam rangka refreshing dari rutinitas kuliah yang padat merayap ngelebihin schdjule artis papan atas, sangking padatnya jadwal kuliah + praktek ngebuat kondisi badan gue jd ngedrop n mutusin buat pulang ke kampung halaman buat refreshing sekalian ketemu ortu n sang pacar ,,hehe,,


 udah banyak hal yang indah gue lalui sama pacar tercinta peluk erat
dari satu minggu itu gue udah diajak jalan-jalan,dari yang beli kado buat nyokap uLtah sampai makan di restaurant perdana sama cowo gue melamun  seneng bangeet bisa sama-sama dia walupun cuman seminggu doank tp itu udah berkesan banget kaia mimpi bisa ketemu dia ( lebay dikit ,,hihi,,) biasanya kand cuman bisa lewat telpon doank ato SMS ga bisa langsung bertatap muka gitu ya maklumLah PJJ (Pacaran Jarak Jauh  sedih  ) nah,hanya seminggu ini gue bisa kangen-kangenan ma pacar  jatuh cinta  (kapan lagi cuba)


tapi,malam ini (19-05-2012) malam terakhir bisa sama dia krn besok gue mesti balik ke ibukota (jakarta) buat ngelanjutin perjuangan pendidikan terakhir gue di ibukota. banyak hal yang selalu bikin gue semangat buat kuliah gue yaitu dukungan dari ortu and sang pacar tentunya  senang  support dari mereka inilah yang sangat gue butuhin berhubung masa kuliah gue tinggal 3 bulan lagi, gue mesti berusaha semaksimal mungkin buat nyelesain skripsi sidang n terakhir wisuda dech,,   belajar  semua itu bisa gue jalanin kalo ga da partisipasi dari orang-orang yang gue sayangi hebat 


pesan gue buat sang pacar " sayang,,jangan nakal yaa, selama aku jauh dari kamu  cemas  inget kamu juga mesti berjuang demi masa depan qmu,,jangan sampe qmu males ato bolos kuliahnya yaa sayaang,, aku sayang banget ma qmu jyek ... cium "
loading...

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Seminggu yang mengesankan :)"

  1. wah asik tuh pulkam ketemu ortu plus ketemu ma pacar, so sweet saya uda 4 hari ini gak ketemu pacar soalnya dia pulkam sobat...

    BalasHapus
  2. wei.. semangat ya sist, ayo lanjutkan pendidikan yang udah tinggal terakhir biar bisa ke lampung lagi. ok, heheh.

    BalasHapus
  3. we.. enak ya klo di masa rindu gitu, saya belum punya sist. jadi cuma kepengin aja dah.

    BalasHapus
  4. u_u
    Kapan yah aku punya pacal
    Jadi iri deh ...

    BalasHapus
  5. ehm, mampir lagi nei sambil mengecek linkny yang rusak. ko lama ga ada updatenya ya?

    BalasHapus
  6. ou gitu ya gan, ehm. di tunggu dah kalau gitu. ok :D

    BalasHapus
  7. aduh-aduh, awas pacaran itu mendekati zina.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.