Catatan Keuangan

Cara dan Syarat Nabung di Bank BCA tahun 2012

loading...


Readers kali ni saya mau share cara nabung di Bank Central Asia (BCA) , soalnya saya hari ni baru buka rekening di sana hehe 

Syarat yang harus readers bawa :
1. KTP Asli (Ga boleh fotocopyan  
jangan bicara ke saya )
2. Kartu Keluarga (Ga boleh fotocopyan) buat yang ga berdomisili di tempat readers nabung
3. Uang 500 ribu rupiah + 6 ribu rupiah buat beli materainya



Kalo syaratnya uda lengkap readers ambil ja no antriannya , yang warna biru soalnya da dua warna biru sama kuning , terus tunggu de nonya dipanggil , begitu dipanggil readers diminta surat-suratnya tadi , kemudian pengisian form dilakukan oleh customer servicenya , readers tinggal tanda tangan ja (buat yang tanda tangannya beda-beda atau kurang sama di Bank BCA ga boleh , jadi readers yang masi belum sama tanda tangannya samain dulu kayak yang di KTP )

Setelah itu , readers disuruh milih kartu kredit ada yang sehari jadi , ada yang seminggu tapi terukir nama readers.Ada tiga pilihan kartu Silver , Gold , sama Platinum , yang bedaiin cuma besar pengambilan dan transfer yang bisa dilakukan tiap kartunya.Kemudian readers disuru memasukkan PIN enam digit , terus mengaktifkan m-bca di handphone , setiap pengecekan saldo dikenakan biaya 500 rupiah , potongan pada pulsa bukan pada saldo tabungan.

Satu lagi jangan heran apabila saldonya 490.000 ribu untuk yang memilih kartu Silver karena itu biaya pembuatan kartunya.Kartu kredit belum bisa untuk transfer (besok harinya baru bisa) tapi pengambilan uang di ATM sudah bisa . Untuk biaya administrasi dikenakan 10.000/bulan.



Semoga membantu readers yang mau buka tabungan di bank BCA. tersenyum lebar
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara dan Syarat Nabung di Bank BCA tahun 2012"

  1. Kalo buat anak usia 13 tahun gimana cara daftarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usia kurang dari 17 tahun menggunakan KTP orang tua, kartu keluarga (QQ), dan akte kelahiran untuk membuka TabunganKu BCA

      Hapus

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.