Catatan Keuangan

Curhat Panda Part II :)

loading...

Ini adalah kedua kalinya gue ngetik di blog pacal gue (abis ga da kerjaan cii , pengacara dunk hihi big grin )

Di sini gue mau ungkapin segala kepenatan gue saat lagi sibuk-sibuknya nyelesain tugas akhir program , biasalah anak kuliahan klo lg udh mw nyelesain tugas akhir bawaanny stress trus klo udh stress pusing, nafsu makan berkurang n satu lg GALAU  worried  . disini benar-benar gue dibuat phobia bgt dimana gue mesti ngejar-ngejar dosen buat konsul trus klo udh konsul ada yang salah suruh ganti ulang udah gitu waktu istirahat tersita gara-gara ngerjaint tugas akhir ,, pengen nangis  crying  tapi percuma udah takdir bakal ngadepin nyang namanya KTI n SIDANG tapi dari itu gue juga bersyukur lulus dari ini semua gue gaa jd pengacara dunk alias (pengangguran banyak acara) drooling  gue bersyukur bgt krn gue udah keterima kerja di salah satu rumah sakit internasional di tangerang , jd gue ga luntang lantung sana sini deh ,,hehee,, tapi untuk saat ini gue harus berfokus pada KTI (Karya Tulis Ilmiah ) dan SIDANG raised eyebrows

untuk nyelesain itu semua gue butuh suntikan semangat dari orang-orang yang gue sayang mama,papa, n pacal gue tentunya 
happy , tanpa mereka gue ga bisa ngejalanin ini semua . setiap saat gue selalu dapat penyemangat dari pacal , selalu sms " semangat mi , jangan nyerah sayang , doa pi selalu untuk kesuksesan mu " jd semangat 45 setelah baca sms dri pacal gue ,, makasih pi LOVE U full daghh . si doi selalu ngedukung dan ngasih semangat itu yang bikin gue makin cinta n sayaaangg bgt ma dia  kiss  . semoga hubungan gue n si pacal bisa terus lanjut sampai pada waktunya ,, amin ,,

buat sipacal jangan pernah bosen y jarak jauh antara lampung-jakarta ,, tetap berikan semangat dan perhatian itu yg lebih dibutuhin dibandingkan yang lain n satu lagi saling percaya tentunya,, sayang bangett ma qmu pi, i love u so much hunn love struck - curhat panda part II 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Curhat Panda Part II :)"

  1. hehehe, namanya tinggal akhir ini suka bikin stres gan, ane juga dulu gitu. intinya ya kita harus bertahan aja dah , jangan menyerah walau susah :D

    BalasHapus
  2. memang perlu dan butuh masukan dan motifasi dari orang banyak bang kalau sedang masa masa seperti ini.

    BalasHapus
  3. amien, moga aja ada niat serius, dalam penyusunan karya ilmiah yang perlu diperhatikan adalah cara mengutip dan bagaimana memadukannya dengan pendapat/pemikiran pribadi.

    BalasHapus
  4. ikutan menyimakl curhatan panda nih sobat...

    BalasHapus
  5. kembali hadri nih :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.