Hallo sobat ! Selamat datang di caritentang.blogspot.com | Follow | Contact | Forum | Pasang Iklan
Home » » Jadwal, Tarif, Serta Tempat Pembelian Tiket Bus Siger Kencana

Jadwal, Tarif, Serta Tempat Pembelian Tiket Bus Siger Kencana

Ditulis oleh Gunawan hari Senin, 10 September 2012 | 10:02 AM





Jadwal, Tarif,  Serta Tempat Pembelian Tiket Bus Siger Kencana - Bus Siger Kencana bus keren yang merupakan salah satu model transportasi umum darat yang menyerupai konsep bus umum Eropa namun hadir dengan harga ekonomis. Bus ini akan menjadi trend menurut saya, karena hadir dengan menutupi kelemahan bus transportasi lainnya yang terkesan kumuh, tua, dan jadwalnya ngaret alias ga on time (males banget kan). 



Fasilitas Bus Siger Kencana Lampung :
  1. Ruang Tunggu yang nyaman banget readers seperti Bandara VIP dengan fasilitas karaoke dan sofa kelas 1
  2. Jadwal keberangkatan yang ‘On Time’, ga ngaret dan ga molor.
  3. Bus terbaru Mercedes Benz OH 1526 dengan sertifikat Euro 3
  4. Driver professional dengan sertifikat lulus uji mengemudi langsung dari Mecedes Benz
  5. Karoseri Adiputro dengan bahan terbaik untuk keselamatan penumpang serta dilengkapi AC Thermoking
  6. Bagasi yang berada diatas tempat duduk berukuran luas dan memiliki penutup seperti pesawat terbang
  7. Tempat duduk captain seat dengan formasi 2-1 dan dilengkapi sandaran, tempat makan dan minum yang ada di sandaran tangan penumpang
  8. Televisi 32 inch dengan fasilitas karaoke
  9. AC dengan sistem self cluster yang memungkinkan penumpang mengatur tingkat kedingian sesuai keinginan..
  10. Inverter disetiap baris tempat duduk yang memungkinkan setiap penumpang untuk mengecas HP/Laptop, jadi ga perlu khawatir kehabisan batray di bus ini hehe
  11. High Speed Wi-Fi, bisa internetan dan bebas download big grin 
  12. Smoking area di kabin belakang bis dengan standard VIP
  13. Kamar mandi dengan fasilitas mewah seperti handuk hangat dan shower, serasa di hotel  thumbs up 

Rute dan Tarif:
Direktur Utama Siger Kencana Riza Yuda Patria mengatakan, bus yang rencananya telah diluncurkan pada Kamis (2/8/2012) ini melayani tiga rute. Yaitu:
Lampung – Jakarta dengan harga tiket Rp 160 ribu
Lampung – Bogor dengan harga tiket Rp 170 ribu
Lampung – Bandung dengan harga tiket Rp 190 ribu.

Jadwal Keberangkatan:
Sementara Direktur Operasional Siger Kencana Jaminar Sagala menuturkan, jadwal keberangkatan:
Lampung – Jakarta pada pukul 10.00, 21.00, dan 22.00 WIB.
Lampung – Bogor pada pukul 21.00 WIB
Lampung – Bandung pada pukul 20.00 WIB.


Tempat Pembelian Tiket:
  1. Di Lampung, Penumpang bisa membeli tiket di Plaza Pos Tanjungkarang, Kantor Siger Kencana Jalan Pattimura, Telukbetung, dan Simpur Centre.
  2. Di Jakarta di Mega Glodok Kemayoran Jalan Angkasa, dan Kantor Perwakilan di Wisma Lampung.
  3. Di Bogor, tiket dapat dipesan di pool yakni di Botani Square, Bogor.
  4. Di Bandung di Balai Gazebo.
Kesimpulan :
Bus Siger Kencana hadir dengan menawarkan Kenyamanan, Keselamatan, serta Harga Ekonomis. Bus ini patut menjadi bahan pertimbangan pilihan transportasi readers dalam berpergian day dreaming
Bagikan Artikel di :

facebook comment

27 komentar

Yang jurusan untuk jakarta jambi ada gak gan?

Belum ada gan masi baru itu ja rutenya

Tunggu pengembangannya :D

Iya gan serasa di pesawat de nyaman hehe

*pengalaman

sangat bermanfaat nih artikelnya sobat, terima kaish yach sobat...

ou lampung toh gan, pantesan ga pernah denger bis ini. tapi ok, bener kata agan. kalau bis nya biasa aja, wah ud males aja hawanya :D

Iya masama sobat , tinggal di mana gitu sobat

Iya jadi ga pengen pergi rasanya :)

Bus Lampung ? Ternyata keren dan fasilitasnya sang modrn.

heheh. iya juga gan.

Btw, sory ya. mungkin akan sedikit mengurangi aktifitas blogwalking, dunia nyata mulai menantikan kehadiran saya. so, harap maklumnya ya

Wooww.. Busnya Asik bener , ada internetanya, kamar andi , daerah bebas roko ,, bnr2 nyaman nih ,,,

Iya bener-bener nyaman sob

*pengalaman hehe

Mhon di buka jalur bandar jaya - JAKARTA.....DONG..RUMAH KU BOLEH DEHH JDIKAN POOL BIS PERWAKILAN BD JAYA....TKS

Mantap ada wi-fi.nya. tp ko lmot bgt nih, ktny high speed wifi...
Inverternya jg ga da nih...

Mf ya q potes!

klu lampung jkt naek dmn turun dmn gan???

kapan nihh siger kencana buka rute Jakarta - Bukit kemuning??? ngarep bangetbanget!!! -__-

pool terakhir di bandung di mana?????

Rute Jakarta-Metro ada gak?

mf boz, mau tanya..
sy kan punya travel agent, di daerah tj.senang (griya tj asri)bandarlampung.
TEDY'S TOUR & TRAVEL.
kalau mau gabung, truz kerjasama dalam penjualan tiket bus siger kencana, bisa?
tolong konfirmasi ke alamat email saya tomy_cool17@yahoo.com / bastomynotonegoro@gmail.com
ditunggu ya konfirmasinya.
TQ

SAYA PERNAH NYOBA NAIK RUTE LAMPUNG-BANDUNG TAPI knp Wifi gak connect ya?

- klo tinggal di sumbersari metro selatan lampung naik nya yg enak dmn y yg g kejauhan ?
- klo tiketnya dibeli/dipesen dari bogor utk adik sy berangkat dr sumbersari metro lampung ,bisa g ,sistim online mungkin.

D plqza pos bukanya sampe jam brp ya gan ?

perusahaan nya dh bangkrut.. bus nya di beli damri, makanya sekarang damri punya royal class. hehehe..

Kalau dari jakarta jurusan lampung jam berapa berangkat, terus tiketnya di mega glodok di lantai berapa ??

Ditunggu ga jalur jakarta solonya

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.

 
Kritik dan Saran Kirim via Email ke caritentang@ymail.com
Copyright © 2013. Cari Tentang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Edited by Gunawan
Proudly powered by Blogger