Catatan Keuangan

Pengalaman membeli Bolt! Mobile Wifi

loading...
Pengalaman membeli Bolt! Mobile Wifi - Berawal dari iklan yang menjanjikan speed yang mumpuni gue penasaran membeli bolt! ini, akhirnya sampailah gue di bolt! zone yang ada di Jl. Raya Padjajaran No. 89D (Ruko Sebelah Raja Inn), kesan pertama ke sana gue diberi nomer antrian dan dihadapkan dengan customer yang buat gue pengen bawa ceweknya bukan modemnya hehe... becanda. Lanjut posisi rumah gue ada di perumahan budi agung yang gue lihat di website resminya sudah terjangkau yang ditandai sama warna merah, tapi gue masih mastiin dengan tanya langsung ke mbak csnya, mbak alamat rumah mbak di mana, salah maksudnya alamat saya terjangkau sinyal ga mbak hehe, lalu jawab csnya sebentar saya cek dulu, setelah lama menatap kompi akhirnya dia bilang tercover.


Langsung gue keluarin duit 300 ribu untuk pembayaran, setelah diaktivasi dan diihitung jumlah uangnya, langsung menuju rumah dan ta da dapat sinyal biru tapi hanya satu....d'ohga berhenti di situ gue langsung coba download karena dapet kuota 8 GB, kecepatan download rata-rata di 200 kbps saat menggunakan idm agak mengecewakan menurut gue...

Tapi so.. far menurut gue dengan harga pembelian kuota yang berikutnya lebih terjangkau dan bisa menjadi hotspot untuk maksimal 8 orang dengan harga terjangkau merupakan kelebihan tersendiri. Meski di lock artinya modal nekat ja kalau ga tercover sinyal ya cari tutorial biar bisa dipakai gsm yang lain...

Itu cerita gue bersama bolt! di daerah perumahan budi agung bogor.... di daerah kalian bagaimana ? down on luck
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman membeli Bolt! Mobile Wifi"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.