Catatan Keuangan

Cara Menutup Atau Menghapus Akun Paypal Terbaru 2012

loading...
Cara Menutup Atau Menghapus Akun Paypal - Berdasarkan pengalaman saya tadi menutup akun paypal , saya berniat buat membagikannya ke readers , saya menutup akun paypal karena nama saya tidak sesuai dengan nama yang terdapat di rekening bank saya (nama saya cuma satu suku kata sedangkan di paypal mewajibkan mengisi nama depan dan nama belakang , sempet bingung juga , jadi saya isi nama saya berulang , dan itu tidak benar) , mulailah saya mencari akhirnya saya menemukan untuk nama satu suku kata caranya harus seperti ini , nama depan diisi dengan nama readers yang cuma satu suku kata , nama belakang cukup tanda koma saja .

Untuk itu saya berniat menutup akun lama saya dan membuat akun baru , karena sudah mencoba untuk merubah nama lumayan lama prosesnya dan agak sedikit ribet menurut saya.

Langsung ja ke pokok persoalan yaitu menutup akun paypal , langkahnya sebagai berikut :
1. Login ke paypal , klik di sini 
2. Setelah login pilih Profile
3. Pilih Pengaturan Saya
4. Pada Jenis Rekening ada pilihan tutup rekening , klik Tutup Rekening .
5. Klik Lanjutkan
6. Ikuti proses hingga Paypal menanyakan alasan menutup akun , ada beberapa pilihan alasan , pilih saja salah satu , dan berikan komentar dalam Bahasa Inggris

Untuk lebih jelasanya bisa lihat gambar di bawah ini
Klik Gambar Untuk Memperbesar 

Semoga bermanfaat wave 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Menutup Atau Menghapus Akun Paypal Terbaru 2012 "

  1. Susah gampang ya sob dalam melakukan proses verifikasinya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob tapi saya baca dari salah satu blog verifikasinya bisa lewat tabungan , kalo data bank sudah terisi dengan benar , paypal akan mengirimkan sejumlah uang 23 sampai 8 rupiah yang nantinya buat verifikasi kartu kredit

      Hapus
  2. Haduh mas.. ngapain ditutup cuma gara-gara akun di PP nggak sama kyk di rek bank. Skg kan ada cara Withdraw beda nama, walaupun gak sama nama di PP dan Nama di rek bank.. Sayang bgt sdh verifikasi trus ditutup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu saya sempet bingung, kemudian saya cari info dan membuat kesimpulan harus mengganti account walaupun sebenarnya da cara lain

      Oy caranya gimana mas withdraw dengan beda nama

      Hapus
  3. iya gimana cara withdraw dengan nama yang berbeda......?

    BalasHapus
  4. trim,s sob infonya saya punya acount paypal tetapi sepertinya ada yang membajak saya telah menerima pembayaran tetapi tidak masuk ke acount saya gimana tuh sob cara mengatasinya
    trim,s

    BalasHapus
  5. mas mau nanyak kalau kita sudah menutup akun paypal, apa bisa daftar lagi dengan 1 email mohon penjelesannya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.