Catatan Keuangan

Ingin Memiliki - Sensasi

loading...
Ingin Memiliki - Sensasi - Band yang satu ini merupakan band yang terbentuk sewaktu di SMA dan berganti formasi vokalis dengan seorang wanita ketika berkuliah di Jogja. Saya mengenal band ini karena saya satu SMA dulu di SMA Xaverius Pringsewu.




Lirik Lagu Ingin Memiliki - Sensasi
aku terpesona melihat dirimu
aku pun tergoda ingin miliki dirimu
kau selalu ada di mimpi indahku
karena setiap waktu kau ada untukku
jadilah cahaya yang indah untukku
seperti bintang malam yang bersinar terang

reff:
oh Tuhan tolonglah diriku aku ingin mengatakannya
bahwa ku menyayanginya bahwa ku mencintainya
oh Tuhan izinkan diriku tuk selalu dekat dengannya
ku ingin dia mengerti ku ingin dia disisiku


loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ingin Memiliki - Sensasi"

  1. kayaknya bagus ya,..hehehe saya baru dengan band ini malahan,..:D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.