Catatan Keuangan

Harga HP Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Beserta Spesifikasi Lengkap

loading...
Samsung Galaxy S9 serta Samsung Galaxy S9+ kini sudah secara resmi telah diperkenalkan pada khalayak dunia oleh pihak produsen ternama Samsung tepatnya di Barcelona, Spanyol di tanggal 25 bulan Februari tahun 2018 yang lalu. Segi perubahan yang paling mencolok dari generasi terbaru samsung ini adalah pada fitur kamera yang dimilikinya.
Semakin tingginya minat khalayak luas terhadap aktivitas fotografi serta sharing foto dan video di media sosilal dengan menggunakan smartphone itu nampaknya memang menjadi alasan utama pihak Samsung untuk menanamkan teknologi kamera super canggih pada dua produk smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S9 dan juga Samsung Galaxy S9+.
Samsung Galaxy S9 serta Samsung Galaxy S9+ kini hadir di hadapan anda dengan kamera utama yang berukuran 12 MP, kemudian juga dilengkapi dengan teknologi dual aperture, yaitu F1.5 dan juga F2.4 yang paling canggih. Aperture ganda yang ditawarkan di sini tentunya akan membuat anda bisa mengambil hasil foto yang sangat berkualitas, walaupun di dalam kondisi cahaya yang minim sekalipun.
Aparture F1.5 ini memang mampu menangkap cahaya dengan sangat maksimal, sehingga memungkinkan hasil foto yang rendah cahaya itu akan tetap nampak berkualitas. Sedangkan untuk teknologi aperture F2.4 itu juga mampu memberikan efek DOF yang jauh lebih luas serta akan mengurangi efek “over exposure” saat di dalam kondisi yang terlalu terang.
Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Memori dengan kapasitas penyimpanan yang sangat memadai
Samsung kali ini juga telah menanamkan teknologi DRAM Memory Chip Dedicated pada kamera produk terbarunya itu, sehingga juga akan mampu memproses file atau data hingga 4 kali lipat jauh lebih cepat dari smartphone canggih yang lainya. Selain itu, dia juga dapat mengambil foto dengan hasil foto yang paling baik secara cepat serta juga sangat instan. Dengan teknologi kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ ini, anda sekalian juga dapat mengambil video dengan gaya slow motion, hingga mencapai 960 frame per detiknya, kemudian juga dilengkapi dengan resolusi tinggi yang mencapai 1.080 piksel. Efek dari super slow motion ini akan memungkinkan anda merekam momen yang sangat cepat, dari angka 0,2 detik bisa menjadi menjadi angka 6 detik.
Kelebihan dari efek slow motion yang dihasilkan samsung di produk terbatunya itu juga menjadi salah satu fitur yang sangat spesial tentunya. Bahkan, hasil video slow-motion itu bisa anda edit secara langsung menjadi format “gift”, dan kemudian bisa anda share kepada teman-teman anda, ataupun dapat menjadi lock screen yang sangat unik untuk tampilan smartphone anda tercinta itu.
Dilengkapi dengan kamera beresolusi sangat tinggi
Kamera Beresolusi Sangat Tinggi di Samsung Galaxy S9 dan S9 PlusSamsung Galaxy S9 dan juga Samsung Galaxy S9+ ini memiliki kualitas kamera selfie yang sangat mengagumkan, yaitu dengan ukuran mencapai 8 MP dengan teknologi aperture F1.7. kemudian kamera depannya juga sangat mendukung fitur terbaru Samsung lainnya, yaitu yang disebut dengan AR Emoji, yang pastinya juga aka membuat para penggemar foto menjadi semakin tergila-gila terhadap produk samsung terbaru ini.
Kali ini samsung juga memanfaatkan teknologi spesial yang disebut dengan Augmented Reality (atau disingkat AR). AR Emoji yang dimiliki Samsung Galaxy S9 dan juga Samsung Galaxy S9+ ini bakal membuat foto anda menjadi seperti animasi kartun yang lucu dan menggemaskan. Maka,  anda sekalian hanya tinggal membuka kameranya, kemudian buka juga aplikasi AR Emoji, kemudian anda juga bisa mengedit rambut, mengedit baju, dan juga bisa menambahkan beragam aksesoris lainnya, hingga menjadi sosok animasi yang anda inginkan, dan setelah itu anda bisa segera merekam ekspresinya.
Dengan fitur AR Emoji ini, para pengguna dapat menjadikan foto dirinya menjadi sosok emoji di dalam format GIF dan juga format stiker. Dan yang asyiknya lagi, beragam emoji itu dapat kita kirim sebagai format pesan instan di dalam bentuk GIF, dan juga bisa ditampilkan di dalam smartphone merek lainnya.
Kelebihan yang lainnya dari kamera Samsung Galaxy S9 serta Samsung Galaxy S9+ ini yaitu adanya integrasi dengan pihak Bixby Live Translation. Dengan memanfaatkan teknologi Bixby Live Translation ini, kita dapat melakukan penerjemahan bahasa dengan cara langsung dan cepat. Khusus untuk make up vitual, pada saat ini memang sementara hanya dapat digunakan  di regional USA, kemudian Kanada, kemudian Tiongkok, dan juga wilayah Korea.
Speaker Stereo yang juga akan memanjakan telinga anda
Selain kamera yang canggih, pihak Samsung kali ini juga telah membenamkan teknologi multitasking yang sangat canggih juga. Apabila ada pesan yang masuk, kita dapat langsung replay pesan tersebut secara overlay, tanpa anda harus keluar dari aktivitas anda pada saat itu.
Informasi Harga dan Spesifikasi Dari HP Samsung Galaxy S9 Beserta S9 Plus
Samsung Galaxy S9 serta Samsung Galaxy S9+ ini juga memiliki speaker stereo dengan suara yang sangat jernih, kemudian suaranya juga renyah, dan akan memanjakan telinga penggunanya. Bahkan hingga 40% akan jauh lebih kencang ketimbang produk samsung sebelumnya.
Konsumen yang memang berniat untuk memesannya, atau pre-order, akan mendapatkan privilege, yaitu berupa casing smartphone dengan brand Trumi dan juga brand Kate Spade. Di samping itu, para konsumen yang penasaran dengan harga HP Samsung Galaxy S9, dan hendak melakukan transaksi menggunakan kartu kredit, mereka juga akan mendapatkancashback sebesar 1 juta rupiah dari pihak bank dengan jumlah cicilan 0%, dengan jangka cicilan hingga 12 bulan lamanya.
Fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+
Lantas, apa sih fitur-fitur yang ditawarkan oleh Samsung pada produk barunya tersebut ? Berikut di bawah ini bisa anda sekalian simak beragam fitur yang ada di dalam Galaxy S9 dan Galaxy S9+ :
Teknologi kamera “Dual Aperture”
Kehadiran teknologi kamera “dual aperture” pada Galaxy S9 dan juga Galaxy S9+ ini adalah fitur kamera yang memang paling inovatif pada saat ini. Dengan kemampuan kamera dual aperture, kamera dari produk samsung kali ini uga akan mampu beradaptasi dengan beragam macam kondisi cahaya pada saat penggunanya sedang memotret. Sementara itu, untuk produk Galaxy S9 yang punya dua lensa, Samsung juga akan menghadirkan aperture yang kedua, yaitu F2.4. Maka dari itu, smartphone yang satu ini tetap akan dapat memotret secara baik dan maksimal walaupun ada di dalam kondisi cahaya yang sangat buruk sekalipun.
Dilengkapi dengan fitur pengolah video slow motion
Fitur Pengolah Video Slow Motion di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Keunggulan yang lainnya dari kamera keluaran Samsung kali ini adalah adanya fitur merekam video dengan gaya super slow-motion, dan memang dapat menghasilkan video slow motion dengan 960 frame perdetiknya, dan juga memiliki resolusi hingga mencapai 1.080 pixel.
Kemudian Galaxy S9 ini juga dapat mengakomodasi beragam kebutuhan dari penggunanya untuk bisa merekam beragam momen dengan cangat cepat, sehingga bisa anda nikmati serta ditampilkan beserta efek lambat yang sangat dramatis dan anggun.
Dilengkapi dengan speaker Dolby Atmos yang canggih
Dalam fitur audionya, Samsung kali ini juga telah membenamkan jenis speaker stereo dari kecanggihan AKG. Berbekal dengan hardware itulah, Samsung akan menjamin hasil suara yang akan jauh lebih jernih, mantab, dan enak di telinga.
Dilengkapi juga dengan teknologi “Intelligent Scan”
Kemudian ada juga fitur “Intelligent Scan”. Di mana fitur yang satu ini adalah verifikasi terbaru yang telah sukses menggabungkan teknologi pemindaian wajah dan juga teknologi pemindaian retina mata penggunanya. Dengan berbekal dua buah teknologi itu, para penggunanya akan bisa jauh lebih mudah untuk membuka perangkat pada beragam macam kondisi. Ada juga teknologi Dedicated Fingerprint, di mana akan sangat memungkinkan para penggunanya untuk bisa memakai sidik jari untuk membuka perangkat lunak di dalamnya.
Harga serta Spesifikasi HP Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy S9

Tinggi147,7 mm
Lebar 68,7 mm
Tebal8,5 mm
Berat163 gram
Layar 5,8 inci Quad HD + Curved Super AMOLED, rasio layar 18,5:9, 570ppi
SIMDual SIM (Hybrid SIM): Nano SIM + Nano SIM or MicroSD slot
KonektorUSB Type-C, Audio jack 3,5 mm
CPUExynos 9810 (Indonesia) atau Snapdragon 845, 10nm, 64-bit, Octa-core processor (2,7/2,8 GHz Quad + 1,7 GHz Quad)
RAM/memori4 GB/64 GB + up to 400 GB via microSD card
SensorIris sensor, Pressure sensor, Accelerometer, Barometer, Fingerprint sensor, Gyro sensor, Geomagnetic sensor, Hall sensor, HR sensor, Proximity sensor, RGB Light sensor
Kamera utama12 Megapiksel dual aperture F1,5 dan F/1,4, video 1080p
Kamera depan8 MP AF (F/1,7)
Videoslow-motion 960 fps resolusi 720p/240 fps resolusi 1080p
KonektivitasBluetooth 5.0, NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz), VHT80 MU-MIMO, 1024QAM
Baterai3.000 mAh
Anti-debu, anti-airIP687
Sistem operasiAndroid 8 Oreo
Cek Harga hp Samsung Galaxy S9 Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus

Tinggi158,1 mm
Lebar73,8 mm
Tebal8,5 mm
Berat189 gram
Layar6,2 inci Quad HD + Curved Super AMOLED, rasio 18.5:99,10, 529ppi
SIMDual SIM (Hybrid SIM): Nano SIM + Nano SIM or MicroSD slot
KonektorUSB Type-C, Audio jack 3,5 mm
CPUExynos 9810 (Indonesia) atau Snapdragon 845, 10nm, 64-bit, Octa-core processor (2,7/2,8 GHz Quad + 1,7 GHz Quad)
RAM/memori6 GB/64 GB atau 256 GB + up to 400 GB via microSD card
SensorIris sensor, Pressure sensor, Accelerometer, Barometer, Fingerprint sensor, Gyro sensor, Geomagnetic sensor, Hall sensor, HR sensor, Proximity sensor, RGB Light sensor
Dual Camera with Dual OIS
Wide-angle: Super Speed Dual Pixel 12MP AF sensor (F1.5/F2.4)
Kamera utamaTelephoto: 12MP AF sensor (F2.4)
Kamera depanDual 16MP + 8 MP, f/1.9, 1080p
960 fps resolusi 720p/240 fps resolusi 1080p
KonektivitasBluetooth 5.0, NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz), VHT80 MU-MIMO, 1024QAM
Baterai3.500 mAh
Anti-debu, anti-airIP687
Sistem operasiAndroid 8 Oreo
Cek Harga hp Samsung Galaxy S9 Plus Terbaru
Kenapa anda wajib membeli Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+
Selain memiliki kamera yang luar biasa, tentunya keunggulan yang lainnya itu juga dapat memanjakan anda, dan juga bisa menjadi smartphone handal pilihan anda yang selanjutnya.
Layar yang sangat luas dan lega
Secara tampilan fisik, Galaxy S9 ini memang agak mirip dengan produk pendahulunya. Karena samsung memang masih mempertahankan luas layar 5,8 inci-nya yang memang terkenal memuaskan mata para penggunanya. Ukuran layar pada produk samsung kali ini tentunya bisa memuaskan anda yang tergolong sebagai para pecinta game dan juga para penikmat film.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Beserta Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.