Catatan Keuangan

Gombalan Seru Terupdate

loading...
www.caritentang.co.cc
  • Aku pengen bgt punya SIM-C! Surat Ijin Mencintaimu-Chayank :D
  • Aku gak mau kamu jadi pacar aku! Pokoknya GAK! Aku maunya kamu jadi istri aku, TITIK! :D
  • Mau kerjaan ga ?|apa ya?|bantuin gue ubah status gue jadi doble, bosan gue single mulu|>,<
  • Merindukanmu, mencintaimu dan membahagiakanmu itulah kata2 yg selalu dibenakku
  • Kita jgn pernah bahas lagi masa depan, krn masa depanku jelas adalah dirimu, bkn yg lain
  • Terkadang ak merasa menjadi orang termiskin di dunia, soalnya setiap hari hati dan pikiranku mengemis namamu 
  • Ini jawabanku yg paling jujur untukmu, yakni ak tdk bisa mencintai orang lain selain dirimu
  • Andaikan di dalam diriku ada aplikasi copy paste, ak akan memindahkan seluruh cintaku dan pastekan semuanya ke dalam hatimu
  • Demi kamu ak rela bukan mengenakan CD segitiga, soalnya setiap di dkt km jadi Celana dalam berbentuk love love
  • Ak lagi keabisan inspirasi.. kalo boleh, ak minta km mau donk jadi inspirasi di hidupku
  • Kalo berhenti di bahu jalan sudah biasa, tetapi kalo berhenti di bahumu sambil katakan cinta barulah luar biasa 
  • Semua suka banget DEMO sambil bakar ban, tetapi ak belum DEMO ak sudah terbakar cintamu 
  • Jgn sampe km ketemu sutradara ya, soalnya pasti dia kontrak km untuk jadi bidadari
  • Kalo gitar cuma menyanyikan nada-nada cinta, kalo hatiku menyanyikan kata cinta di hatiku untukmu
  • Km ga bosan ya?|bosan knp?|meluk guling terus, mending peluk ak saja, ga membosankan
  • Mau ngga temenin aku ke kantor hak cipta? | hah, buat apa? | buat mematenkan cinta kita berdua.
  • Maaf masi bingung, km sdh makan belum? Takutnya bidadari jg bisa kelaparan
  • Ternyata ada yg lebih menakutkan daripada jalan jalan di kuburan waktu malam, karena kehilanganmu di dalam hidupku jauh lebih menakutkan 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gombalan Seru Terupdate"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.