Catatan Keuangan

Pantun Gombal Terbaru

loading...
www.caritentang.co.cc

  • Main bulutangkis, dopingnya jamu. Daripada demo anarkis, mending tidur mimpiin kamu
  • Polisi di surabaya, berjoget bareng pengunjuk rasa. Aku percaya, hanya kamu wanita yang luar biasa 
  • Main layang-layang sambil ditarik-ulur. Untuk teman-teman tersayang, selamat tidur!
  • Pohon kenari , lebat buahnya , Cnta itu sesederhana matahari ,trs terbit walau kt tdk memintanya.
  • Bukan empat mata, ada mbak cintya sari | kamu kemana aja, koq ga nongol di mimpiku lagi?
  • Ke malaysia, liat menara kembar | kalo kamu ga ada, aku jadi males belajar.
  • Bunga dahlia , dari papua , aku dan kamu akan bahagia , sampe tua. 
  • Ada PolTeng namanya Saiful Bahrie. Meski aku nggak ganteng, tp msh punya harga diri!
  • Buah nanas , buah jambu , Situasi kota mulai memanas ,spt perasaanku padamu
  • Pulang dari Korea, SBY Pilih Istirahat Cikeas. Ngakunya setia, tp ternyata kamu punya gebetan lbh dari dua belas.
  • Makan roti, minumnya es kelapa muda | aku sakit hati, melihat kamu bersama dia.
  • Jln" ke kota medan, jgn lupa ke danau toba | smoga hubgan kita sampe pelaminan, berkat doa temen" semua.
  • beli sepatu,di pasar minggu | kehadiranmu, selalu ku tunggu. 
  • Kota maluku , penghasil lumpia , jgn rayu aku , jika kmu tak sanggup setia. 
  • Naik bendi pergi ke pasar. Aku ga sudi, kalo kamu sudah punya pacar
  • Naek kereta dari stasiun, tujuannya ke kota baru | Aku ga akan pernah pensiun, untuk selalu mencintaimu.
  • Duduk dibangku , situkang jamu , jatuh bangun aku , Mengejarmu. 
  • Anak belalang , nempel dikandang , cintaku padamu takkan hilang , walau badai dtang menghadang.
  • Diakhir pekan , membeli buku , mlm ini ak akan umumkan , bahwa kmu udah jadi kekasihku.
  • Baca buku pake kacamata, kacamata dikasih ama tmn lama | cemburumu hny menguras tenaga, krn aku& dia cuma teman biasa. 
  • Ketusuk paku , situkang jamu , tak berkedip mataku , memandang wajahmu. 
  • Nangkap ikan , anak pengamen , Ga usah syang kebanyakan , klo sayangnya cm bwt disimpen. 
  • Kekota bangkok , naik kopaja , Ak ga minta macem2 kok , cuman minta kmu jd pacar ak aja. 
  • Ada kucing makan tikus, tikus dimakan diruang tamu | jika cintamu bener" tulus, aku mau koq jadi pacar mu.
  • selesai makan nasi, langsung ngemil roti. kalau hati kita berkoalisi, pasti jadi cinta sejati.
  • Karena mata katarak, hari ini mata ibu di operasi. walau di pisah jarak, tapi hatiku cuman kamu yang mengisi.
  • Pergi ke bandara, kalo mau naek pesawat garuda | jangan takut kecewa, karena aku takkan mendua. 
  • Kain celana , dikasih pita , akulah Arjuna , yang mencari Cinta. 
  • Anak marmut , makan gula ,walau ku mati diinjak semut , demi kmu akupun rela.
  • Org diculik , dibawa kemaluku , WNA ga bs punya Hak Milik , tp kmu bs kok pny Hak Milik atas hatiku.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantun Gombal Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.