Catatan Keuangan

Kamus Cewek Buat Ngerti Maksud Cewek

loading...
1.aku gak cemburu kok, aku gapapa = yaiyalah aku cemburu, aku gasuka kamu deket sama dia! 


2.wah besok aku ultah = berharap lo ingat ultah gue dan ngucapin


3.kamu udah tidur belum? = minta ditemenin ngobrol sampe malem


4.aku gak marah kok = udah tau nanya!


5.terserah kamu aja = gue gak mau yang itu


6.yaudah kamu selesain aja dulu tugasmu = sebenernya aku masih pengen smsan/BBMan


7.tidur dulu ya, ngantuk nih = bujuk gue supaya gue ga tidur dan bisa telfonan sama lo 


8.Itu cewek cantik juga yah = jangan bilang iya! 


 9.kamu jadian ya sama dia? selamat ya:) = kenapa harus dia sih? kenapa gak gue aja?


10.suka merhatiin pacar/gebetannya dr jauh,tp pas diliatin balik lgsg pura2 ga ngeliat


11.cewe paling gengsi minta tolong ama cowo,lebih baik cowo yg nawarin duluan


12.lo lagi apa,lagi dimana? = bisa jemput gak? 


13.sibuk ya lo? = lo kemane aje sih, ga tau apa gue kangen.


14.aduh, tiba-tiba kenyang deh = cari makanan lain yuk


15.bisa bicarain yang lain gak? = gue lagi gak pengen ngebahas ini!


16.kamu berubah = kemana kamu yang dulu? 


17.SILAHKAN AJA = gue ga setuju!


18.udah tidur belum? = masih pingin smsan


19.oh gitu ya? = aku tau itu cuma alasan kamu


20.gue rela kok = sebenernya sih agak gak rela!


21.aku ga marah sama kamu kok = yaiyalah gue marah sama lo!


22.gue udah ga suka lagi kok! = sebenernya gue masih suka


23.sorry gue ga punya pulsa = minta ditelpon/dismsin kalo bisa beliin

24.lo duluan aja deh = coba tungguin kek! 

25.lo sayang ga sama gue? = mau nguji gombalan lo 

26.gue ngantuk = udahan dong,lo daritadi ngomong ga ada berentinya

27.cuma sakit panas aja kok = minta dikasih perhatian lebih,gue kan sakit

28.eh boneka yang itu lucu ya = beliin dong

29.Cuma gitu-gitu saja tuh = Kamu nggak perlu tahu.

30.Itu cewek cantik juga yah = bilang aku lebih cantik. 

31.gue jelek banget sih = bilang dong gue cantik

32.tau deh terserah lo,bodo amat! = ngertiin perasaan gue dong!

33.eh ada film bagus nih = ajak aku nonton dong

34.pergi ama sapa? dimana? = cemburu

35.ga da apa2 kok, i'm ok = no, i'm not ok

36.sok tegar & gampang ngomong PUTUS padahal sebenernya TAKUT KEHILANGAN

37.cie selamat ya ! = enak banget sih lo! Coba gue aja!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamus Cewek Buat Ngerti Maksud Cewek"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.