Catatan Keuangan

Pembayaran Bulan Agustus dari Klik Saya

loading...
Pembayaran Bulan Agustus dari KlikSaya - Pembayaran ini saya terima hari ini tanggal 08-09-2013 melalui notifikasi yang dikirimkan oleh David Ciang dari KlikSaya, meski jumlahnya tidak besar tapi tetap bersyukur, lumayanlah buat membeli paket internet 2 Gb. Berikut ini screen shoot email dari David Ciang KlikSaya.


Sebenarnya saya sudah jarang update karena sibuk skripsi, kali ini akan saya usahakan untuk tetap update lagi. Tentunya dengan biaya internet gratis tersenyum lebar.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pembayaran Bulan Agustus dari Klik Saya"

  1. Wah mantap :D
    Saya kemarin2 juga dapat dari adsense hehe
    Salam kenal mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pasti lebih banyak ya gan dolar hehe

      Hapus
  2. waw surantap deh pkonya , sukses selalu

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.