Catatan Keuangan

Cara Sederhana Membuat Game Flash

loading...

Cara Sederhana Membuat Game Flash - Malam ini saya mau share tentang sebuah Game Tangkap Telur yang saya buat melalui Macromedia Flash 8, sebenarnya sudah pernah ada yang posting tapi ini merupakan pengembangannya dengan menambahkan live point, ada tiga buah telur dalam permainan ini yang pertama telur biasa, telur emas, lalu telur busuk, di sini peraturannya tidak boleh menangkap telur busuk karena akan mengurangi score dan live point, waktu yang diberikan untuk menangkap telur cuma 30 detik. Jadi usahakan dalam 30 detik menangkap telur biasa dan telur emas sebanyak-banyaknya. Langsung saja berikut ini gamenya :


Readers tertarik untuk membuat game seperti di atas? smug 
Karena tutorialnya lumayan panjang jadi saya buat dalam bentuk .pdf, readers bisa >[download di sini]<
Kalo ingin file .exe bisa >[download di sini]<

Untuk readers yang punya pertanyaan bisa menulisnya lewat kotak komentar big grin

Perhatian: Link di atas sudah saya perbaiki, untuk cara downloadnya, bisa lihat gambar di bawah ini, setelah melewati skip ad adf.ly


loading...

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara Sederhana Membuat Game Flash"

  1. Balasan
    1. Hi Lisna, sudah diperbaiki linknya. Terima kasih.

      Hapus
  2. kapan upload ulang gan?

    BalasHapus
  3. tolong minta file .fla nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi, sudah saya tambahkan gan silahkan diunduh

      Hapus
  4. mas kalo gamenya itu di tamnahin hight score dan di simpan gitu gmana ya mas...? share dong caranya . thanks

    BalasHapus
  5. makasih infonya ya :)

    BalasHapus
  6. widihhh mantap bgt dachhh bisa di coba nichhh

    thank's ya

    BalasHapus
  7. gak bisa didownload tutornya gan, mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa gan saya cek. Silahkan di skip adsnya. Thanks

      Hapus

Silahkan berkomentar apabila ada pertanyaan. Terima kasih.