Catatan Keuangan

Bingung punya banyak passwords ?

loading...
Pagi readers, apa kabar semua ? Sekarang ini banyak sekali sosial media, seperti facebook, path, twitter, bbm, whatsapp, line, instagram, omlet, dan sebagainya. Pusing juga ya readers kalau harus menghapal semua akun dari masing - masing sosial media tersebut. Apalagi ditambah harus mengingat akun untuk akses aplikasi di tempat kerja, termasuk harus mengingat alamat email yang biasanya lebih dari satu akun.

Terkadang menggunakan lupa password, tetapi kurang beruntung karena lupa dari jawaban security yang telah kita buat karena berbeda di setiap akun. Bisa jadi kita akhirnya membuat akun baru karena permasalahan ini. Hmmm, sungguh disayangkan bukan kalau sudah memiliki banyak teman di bbm harus invite ulang satu per satu-satu sungguh hal yang melelahkan. Hal ini terkadang terjadi saat upgrade smartphone atau beli smartphone baru biasanya terlupa akan akun kita.

Saat ini banyak bermunculan aplikasi untuk membantu hal tersebut dari berbagai macam negara. Tetapi pesan iklan dari stasiun TV cintailah ploduk ploduk Indonesia haha...

Aplikasi Simpan Passwords merupakan produk buatan Indonesia. Tampilan simple, mudah digunakan dan sangat berguna karena membuat kita tidak perlu  pusing mengingat banyak akun.  Iya kita hanya perlu mengingat satu password saja. 

Bagi readers yang mempunyai masalah akut tentang mengingat password, bisa langsung diunduh aplikasinya di link google play berikut ini: 


Semoga bermanfaat buat readers.
loading...

Subscribe to receive free email updates: