Catatan Keuangan

Iklan Google Adsense Kosong

loading...
Bahasan kali ini masih seputar google adsense ya mungkin ada beberapa dari readers yang pernah mengalami iklan google adsense yang kosong untuk yang baru disetujui dalam pengecekan pertama hal ini umum terjadi karena google akan melakukan verifikasi tahap kedua sampai iklan benar-benar ditampilkan.

Lantas bagaimana mengetahui kalau iklan masih dalam proses verifikasi tahap kedua.

cari tentang

Akan muncul pemberitahuan seperti gambar di atas bahwa ada permintaan untuk menempatkan kode iklan pada situs yang didaftarkan atau yang lolos tahap 1 disertai keterangan di bawahnya  bahwa masih dalam proses peninjauan. Selama peninjauan iklan yang ditampilkan kosong sampai dengan keputusan google untuk menerima atau tidak permintaan penayangan iklan. Pemberitahuan akan diberikan lewat email. Estimasi waktu yang diberikan menurut hasil googling antara 2 - 7 hari (memang butuh bersabar).

Mungkin dari readers ada yang bertanya :

1.Apakah harus meletakkan kode di website, kenapa tidak langsung dari tata letak add adsense widget ?

Iya harus karena saya membaca ada yang tidak menaruh dan hanya menambahkan dari tata letak add adsense widget blognya dalam kurun waktu sebulam belum mendapat hasil review.

2. Berapa banyak jumlah maksimum iklan yang ditampilkan dalam masa peninjauan ?

Jumlah maksium 3 untuk setiap halaman, tetapi sebenarnya dalam masa peninjauan cukup satu iklan saja tidak mengapa karena nanti setelah diterima sepenuhnya bisa ditambahkan lagi.

Bagi readers yang sudah melewati tahap 2 saya ucapkan selamat dan yang belum lolos tahap 1 jangan putus asa, coba kembali sampai lamarannya diterima, seperti melamar pacar hehe....
loading...

Subscribe to receive free email updates: