Catatan Keuangan

Kreatifitas vs Keberanian

loading...
Kreafitas dan keberanian mungkin hal yang tak terpisahkan dari jiwa seorang startup muda yang berhasil membawa startupnya kepuncak kesuksesan. Seperti itulah yang tergambar dari beberapa startup yang saat ini sukses, keberanian dan semangat muda yang dimiliki serta jeli melihat peluang dan percaya pada intuisi yang didapat.

Tak banyak yang memiliki hal itu, karena mungkin harus dilatih agar terbiasa atau peka terhadap peluang pasar. Seorang pendiri startup sama seperti seorang sales.  Jatuh bangun dalam mendirikan startup hingga akhirnya bisa bertahan dan diterima oleh pasar adalah suatu proses yang kerap dialami. Tak ada kesuksesan tanpa kerja keras, Tak ada kesempatan tanpa kejelian, Tak ada perubahan tanpa tindakan.

Actions to give your feedback. Tanpa tindakan tidak akan pernah ada tanggapan dari hasil yang dicapai. Sukses adalah pilihan. Jadi kita berhak untuk memilih sukses karena kesuksesan adalah suatu hal yang dapat dipilih. Nasib ada di tangan Tuhan, tetapi takdir kita yang tentukan. Jangan pernah berhenti untuk berkreasi, dan bersemangat mencapai sebuah keinginan untuk suskses.

Kreatifitas vs Keberanian adalah satu kunci untuk masuk ke gerbang kesuksesan. Jangan pernah berhenti mengejar dan jangan pernah berhenti bermimpi selagi kita masih diberi kesempatan untuk bernafas. Faktor x yang tak boleh dilewatkan adalah doa. So salam sukses untuk readers dan saya. Good Night.
loading...

Subscribe to receive free email updates: