Catatan Keuangan

Pengalaman Menggunakan VCN BNI

loading...
VCN singkatan dari Virtual Card  Number mungkin readers pernah liat logo Master Card atau logo Visa dari kartu debit BNI yang readers miliki, dan berpikiran bisa digunakan sebagai kartu kredit. Iya benar kartu debit BNI readers yang memiliki logo Master Card dan logo Visa bisa digunakan sebagai kartu kredit untuk belanja online.

Pengalaman saya menggunakan VCN BNI saya harus merelakan pulsa 15 ribu untuk menghubungi BNI Call Center. Hal ini dilakukan karena meskipun sudah mendaftarkan no. telpon yang bisa melakukan transaksi financial. Fasilitas VCN BNI belum aktif secara langsung, dan memerlukan aktivasi via BNI Call Center. Waktu itu, saya menelpon call center BNI dan diminta verifikasi data, setelah selesai verifikasi, maka VCN BNI akan diaktifkan maksimal 3x24 jam. Sebenarnya tidak sampai 3 hari kerja saya waktu itu hanya sehari daftar besoknya langsung bisa digunakan.

Setelah VCN BNI aktif readers tinggal Kirim SMS ke 3346 untuk mendapatkan detail Kartu Kredit yang berlaku 1 jam sejak request diterima dan hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi. Kalau sudah berhasil mendapat detail VCN BNI readers tinggal memasukkan no kartu kredit, bulan dan tahun, kemudian tiga digit rahasia.

Untuk format SMS ke 3346 "REQ VCN NOMINAL". Nominal ini adalah nilai maksimal dari pembelanjaan yang akan digunakan. Uang akan dipotong sesuai dengan transaksi yang readers lakukan. Readers akan dikenakan biaya pulsa untuk req vcn ini.

Saya menggunakan VCN untuk mendaftar google play developer. Proses verifikasi sampai pembayaran saya diterima google hanya beberapa jam saja. Itulah pengalaman saya menggunakan VCN BNI. Sejauh ini cukup memuaskan.

cari tentang

Penjelasan lengkap dan syarat registrasi VCN BNI bisa klik di sini atau di sini.
loading...

Subscribe to receive free email updates: